Rabu, 08 Februari 2012

Tablet Android Pilihan

JAKARTA, FAJAR -- Kesuksesan tablet Android akan semakin melambung tahun ini. Diprediksi, produk yang peminat dan penjualannya terus menanjak ini akan semakin menggerus pangsa pasar netbook.

Ada banyak faktor pendukung di balik sukses tablet Android. Selain bentuk yang tipis dan spesifikasi yang mumpuni, juga penggunaannya tidak sulit.

Bahkan, tahun ini, beberapa vendor akan membenamkan prosesor quad core untuk menambah keandalan produk ini. Tak hanya itu, tambahan fitur teknologi tercanggih akan disematkan pada produk ini.

Beberapa contoh tablet yang menjadi pilihan konsumen karena fungsi dan kegunaannya.

-Asus Transformer Prime 700T

Transformer Prime didesain cukup menawan dan ringan untuk dibawa ke manapun. Tablet ini masuk sebagai kandidat tablet terbaik. Sebutan ini tidak begitu saja diberikan sebab perangkat teknologi yang diusung sudah dibekali prosesor Quad Core Tegra 3 @ 1,3 GHz.

Selain itu, Transformer Prime dibekali keyboard dock sebagai perangkat kompatibilitas. Jika disambungkan, perangkat ini tak jauh beda dengan netbook dengan ketahanan baterai hingga 20 jam. Ada juga port SD card reader dan USB 2.0 di keyboard dock untuk transfer data.

-Lenovo IdeaTab K2010/K2

Untuk perangkat ini, dianggap terbaik untuk para pebisnis. Kualitas kekuatan tablet ini tidak lepas dari merek dagang Lenovo. Merek ini sangat dekat dengan para pebisnis.

Ini adalah salah satu laptop terbaik di jajaran bisnis karena dibangun dengan teknologi dan kekuatan berkualitas tinggi. IdeaTab K2 memiliki prosesor Quad Core Tegra 3 @ 1.7GHz dan RAM 2GB.

Sama seperti Transformer Prime, IdeaTab K2 dibekali keyboard dock yang di sampingnya terdapat port SD card reader dan USB 2.0

-ASUS Memo 370T

Inilah salah satu temuan gabungan Nvidia dan Asus yang mengagumkan. Tablet ini dianggap memiliki kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Kabarnya, Asus akan membanderol Memo 370T dengan harga 249 dollar AS atau berkisar Rp2,5 juta.

Jika harga ini yang ada di pasaran, dipastikan tablet ini akan laris manis. Sebab produk ini tetap menggunakan prosesor Quad Core Tegra 3 dan keunggulan lainnya.

-Samsung Galaxy Tab 7.7

Soal tampilan, tablet inilah yang paling banyak diacungi. Selain desain dan penampilan yang bagus, ketipisan dan keringanannya menjadikan mobile paling nyaman dibawa kemanapun. (bs)


Sumber: fajar.co.id

Produk menarik untuk melengkapi interior rumah anda kunjungi
http://www.kerajinan-bali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar